April 27, 2024
harga genteng sakura roof yang setimpal dengan kualitasnya
Salah satu merk genteng yang dikenal berkualitas dan memiliki ketahanan yang baik adalah genteng Sakura Roof.  Harga genteng Sakura Roof pun juga sangat terjangkau.

Saat memasuki musim hujan, atap bocor selalu menjadi kekhawatiran banyak orang. Oleh karena itu diperlukan ketelitian dalam pemasangan dan pemilihan genteng yang tepat agar atap rumah tidak mudah bocor dan tahan lama. Salah satu merk genteng yang dikenal berkualitas dan memiliki ketahanan yang baik adalah genteng Sakura Roof.  Harga genteng Sakura Roof pun juga sangat terjangkau.

Genteng berteknologi jepang ini semakin banyak direkomendasikan oleh para supplier genteng resmi untuk mencegah permasalahan atap bocor yang sering dikeluhkan oleh konsumen. 

Faktor yang Menyebabkan Atap Rumah Bocor

Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan atap rumah mudah bocor dan cepat rusak diantaranya:

  1. Perubahan Cuaca

Perubahan cuaca ekstrim dapat menyebabkan material genteng mudah mengalami kerusakan, apalagi jika Anda menggunakan genteng dengan bahan yang kurang berkualitas.

  1. Pemasangan Atap Tidak Sesuai Prosedur

Atap bocor bisa juga disebabkan oleh teknik pemasangan atap yang tidak sesuai prosedur. Apabila Anda sudah memilih genteng yang berkualitas namun tetap bocor, Anda sebaiknya memeriksa keadaan genteng, pastikan tidak ada rongga yang bisa menjadi celah masuknya air hujan. 

  1. Kemiringan Atap

Sudut kemiringan atap yang direkomendasikan adalah 15 hingga 30 derajat. Jika atap memiliki sudut kemiringan yang sesuai, air hujan yang jatuh ke atap bisa dengan mudah mengalir ke bawah tanpa harus menggenang dan merembes masuk ke dalam rumah

  1. Pemilihan Material Atap Tidak Tepat 

Terdapat beberapa material genteng tahan bocor yang bisa dijadikan pilihan, salah satunya adalah genteng berbahan metal. Oleh karena itu pastikan memilih genteng metal yang memiliki kualitas baik dari merk terpercaya. Harga genteng Sakura Roof dijamin setimpal dengan kualitasnya.

Kelebihan Genteng Metal Sakura Roof

Berikut ini beberapa kelebihan genteng metal dari Sakura Roof yang bisa Anda pertimbangkan:

  1. Tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim
  2. Tahan terhadap terpaan hujan, angin, dan api sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama
  3. Terbuat dari bahan kombinasi seng dan alumunium berkualitas yang membuat genteng merek ini sangat kuat dan kokoh
  4. Sakura Roof genteng metal di-cat dengan teknologi terbaru yang menjadikan warnanya tidak mudah pudar atau luntur hingga puluhan tahun. 
  5. Dapat meredam suara bising ketika hujan deras sehingga memberikan rasa nyaman pada pemilik rumah. 
  6. Dilengkapi dengan lapisan anti karat
  7. Tidak mudah mengalami pelapukan dan tahan jamur
  8. Tidak mudah lepas, karena mudah terpasang secara sempurna pada rangka atap.
  9. Pemasangan yang cukup mudah dan cepat 
  10. Menawarkan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan genteng metal lainnya. 

Dengan menggunakan genteng jenis ini, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan atap rumah bocor saat musim hujan tiba. Harga genteng Sakura Roof juga tidak menguras dompet Anda. Desain genteng yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.