April 26, 2024
ilustrasi toko kue
Mungkin banyak dari Anda yang masih kebingungan dalam memilih kue yang dibutuhkan secara tepat, ketika mengunjungi toko kue online. Apabila Anda juga memiliki masalah yang sama, ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal berikut ini

Mungkin banyak dari Anda yang masih kebingungan dalam memilih kue yang dibutuhkan secara tepat, ketika mengunjungi toko kue online. Apabila Anda juga memiliki masalah yang sama, ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  1. Cari tahu jenis kue yang Anda diinginkan

Hal pertama yang sebaiknya dilakukan adalah mencari tahu jenis kue yang akan dibeli. Seperti diketahui bersama, saat ini ada cukup banyak jenis kue yang ditawarkan oleh pihak toko kue. Mulai dari Red Velvet, Ice Cream Cake, Black Forest, 3D Cake dan yang lainnya.

Kali ini Anda perlu memilih salah satu jenis kue yang tepat. Tapi jika Anda ingin memberikannya pada orang lain, sebaiknya sesuaikan jenis kue yang akan dibeli dengan selera dari orang tersebut. Misalnya saja orang yang akan diberi, suka dengan cheesecake, maka Anda harus membeli jenis kue yang dimaksud.

  1. Fungsi kue

Selain jenis, hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah fungsi dari kue tersebut. Misalnya saja Anda membeli kue untuk acara ulang tahun anak, ulang tahun perusahaan, untuk kue pernikahan, ulang tahun hari jadi atau yang lainya. Kali ini pilih dekorasi atau desain kue yang sesuai dengan acara yang akan diselenggarakan tersebut.

Lain halnya ketika Anda akan membeli kue untuk dikonsumsi sendiri, tentu saja kue apapun dapat dibeli, sesuai keinginan Anda.     

  1. Ukuran kue

Berikutnya adalah ukuran kue, walaupun terbilang sepele, namun hal ini penting untuk diperhatikan. Karena pastinya kue yang akan dibeli tersebut nantinya akan dikonsumsi dengan cara dibagikan. Maka dalam hal ini tidak ada salahnya jika Anda mencari tahu siapa saja yang akan Anda undang, atau siapa saja yang akan mengkonsumsi kue tersebut.

Jadi dengan demikian, Anda dapat memutuskan ukuran tepat untuk kue yang akan dibeli. Tapi jika Anda kurang paham. Tidak ada salahnya jika mendiskusikannya secara langsung dengan pihak toko kue online. Dalam hal ini dengan pihak customer service dari toko kue tersebut.  

  1. Rasa kue

Berikutnya adalah rasa kue. Sama seperti pada poin pertama, dalam hal ini sebaiknya sesuaikan rasa dari kue tersebut, dengan siapa yang akan mengkonsumsi kue tersebut. Misalnya saja untuk Anda, maka sesuaikan rasa kue tersebut dengan selera Anda. Namun juga untuk orang lain, sesuaikan dengan selera orang tersebut.

  1. Kapan kue tersebut dibutuhkan  

Cari tahu juga kapan kue tersebut dibutuhkan, misalnya saja untuk hari itu juga, atau untuk beberapa hari kedepan. Kali ini sesuaikan kebutuhan kue, dengan kesanggupan dari toko kue online tersebut.

Misalnya saja Anda membutuhkan kue pada hari itu juga, maka cari toko kue online yang memang mempunyai stok kue yang dimaksud. Lain halnya ketika kue tersebut akan diberikan pada beberapa hari kedepan, kali ini Anda dapat memesan, untuk diantarkan pada hari dan jam yang sudah ditentukan sebelumnya.

  1. Hal lain yang dibutuhkan

Cek juga apakah ada hal lain yang Anda butuhkan, misalnya saja lilin, tulisan ucapan selamat atau yang lainnya. Pastikan hal ini tidak ketinggalan.

Jadi dari ulasan di atas, kini Anda tidak akan kebingungan lagi, ketika mencari dan memilih kue di toko kue online tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.