April 27, 2024
ilustrasi coffee bean grinder
Coffee bean grinder memiliki beragam bentuk, dan tentunya dijual dengan harga yang murah, berapa sih harga dari coffee bean grinder? Yang memiliki keunggulan pada masing-masing jenis grinder sendiri, terus apa keunggulannya?

Coffee bean grinder memiliki beragam bentuk, dan tentunya dijual dengan harga yang murah, berapa sih harga dari coffee bean grinder? Yang memiliki keunggulan pada masing-masing jenis grinder sendiri, terus apa keunggulannya?

Coffee bean grinder

Bentuk alat yang didesain sedemikian rupa untuk mengolah atau memproduksi jenis kopi mentah menjadi bubuk. Alat ini memiliki bentuk yang minimalis sehingga  mudah dibawa kemanapun anda berada, bahkan ada yang di desain berbentuk seperti portable.

Mesin ini dapat mengolah kopi secara manual, sehingga anda tidak perlu bingung untuk menghancurkan biji kopi. Ada berbagai macam jenis dari mesin coffee bean grinder yaitu:

  1. Jenis coffee bean grinder yang elektrik

Mesin penggiling ini dapat memproduksi secara otomatis, biasanya mesin ini biasa digunakan untuk espresso. Mesin jenis ini memiliki tombol pintar switch yang memiliki keunggulan yaitu  akan otomatis tidak berfungsi atau mati jika lid dibuka, sehingga hasil yang diproduksi dari kopi tidak berceceran. Biasanya dijual dengan harga Rp 245.000 saja.

  1. Jenis coffe grinder ceramic burr

Jenis mesin ini terdiri dari 2 wadah yang disediakan yang terbuat dari kaca, sehingga anda akan lebih mudah untuk melihat hasil gilingan kopi yang anda lakukan. Jenis alat ini terdiri dari 2 alat dalam satu paket yaitu grinder dan toples, yang biasa di jual dengan harga sekitar Rp 106.575 saja.

  1. Jenis alat grinder maker digital sylus

Jenis ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 799.000 saja, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki antara lain:

  1. Memiliki fitur penggiling yang bagus
  2. Memiliki holder filter portal sekitar 51 mm sehingga dapat menghemat waktu anda untuk menyiapkan kopi.
  3. Memiliki tingkat kebisingan sekitar <69 DB sehingga memiliki suara yang kecil dan tidak mengganggu.

Ada berbagai macam jenis dari alat coffee bean grinder yang sudah di bandrol dengan masing-masing kualitas dan keunggulan yang dimiliki oleh alat grinder sendiri, karena harga alat ini ditentukan dari masing-masing kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.